Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi tahap II Khusus anak di Desa Singakerta.

UBUD – Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan Pemantauan dan pengamanan kegiatan Vaksinasi tahap ke 2 untuk cegah penyebaran Civid-19 kepada anak Usia 6 – 11 Tahun.

Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tahap ke 2, untuk Anak usia 6-11 Tahun, dilaksanakan oleh Vaksinator dari Puskesmas Ubud II, dengan Prokes guna pencegahan penyebaran Covid-19, diwilayah hukum Polsek Ubud. Rabu (19/01/2022)

Aiptu I Made Widastra menjelaskan rencana Dosis Vaksin Tahap 2 yang akan diinjeksikan sebanyak 750 anak, dari 6 SD yang ada di Desa Skngakerta, yang sebelumnya sudah mendapat Vaksin tahap I yang dilaksanakan. di SDN 3 Singakerta dan SDN 6 Singakerta.

” Kegiatan pengamanan terhadap warga / anak yang di vaksin hingga saat ini berjalan lancar, antisipasi kerumunan maka kita himbau tetap penerapkan prokes dan mengingatkan bahwa walaupun sudah dilakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Aiptu I Made Widastra.

Disampaikan juga Sosialisasi tentang PPKM level 2 serta percepatan Vaksinasi kepada anak dan memberikan pemahaman tentang penerapan hidup agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (3M) agar tidak ada kluster baru.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.