Bulan Bahasa Bali 2022, Bhabin Bersama Babinsa Ingatkan Protokol Kesehatan

UBUD – Bulan Bahasa Bali Tahun 2022 diselenggarakan di setiap Desa di kecamatan Ubud dengan Tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi sekarang ini, membatasi jumlah peserta dan menjaga jarak menjadi perhatian Bhabinkamtibmas untuk saling menjaga agar terhindar dari penularan Covid-19 disamping menjalin kemitraan dengan warga guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra. Kamis (13/01/2022) mengadiri kegiatan bulan bahasa Bali 2022 bertempat di Ruangan Sekretaris Desa Singakerta, dalam kesempatan itu bhabin menyampaikan pesan kamtibmas dan peningkatan pendisiplinan protokol kesehatan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk cegah penularan Covid 19.

Adapun kegiatannya bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan agar turut serta menjaga keamanan desa, dan juga agar warga desa tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belahkan ketentraman warga desa, serta melakukan sosialisasi peningkatan pendisiplinan warga untuk pencegahan covid 19 dengan cara memakai masker dan sering mencuci tangan, serta menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain.

Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H., menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya.” (dastro)

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.