Dukung G-20 Di Bali, Bhabin Bona Optimalkan Sambang Perkuat Harkamtibmas

BLAHBATUH-Konferensi Tingkat Tinggi G20 Bali adalah pertemuan ketujuh belas Kelompok Duapuluh (G20) mendatang. KTT tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Bali, Indonesia, pada tahun 2022.Presidensi Indonesia akan mulai berlangsung dari 1 Desember 2021 hingga KTT pada kuartal keempat tahun 2022.

Dalam upaya Harkamtibmas mendukung pelaksanaan KTT G20, Polsek Blahbatuh mengoptimalkan sambang sebagaimana kegiatan Bhabinkamtibmas Bona Aiptu I Wayan Miasa melaksanakan Sambang Door to Door system untuk mengajak masyarakat secara aktif berperan dalam menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Personelnya.‚ÄĚKegiatan Sambang Door To Door System tersebut secara rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat,ucapnya.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa kedepannya Bali akan menjadi tuan rumah KTT G-20, Event Internasional ini wajib kita sukseskan, peran masyarakat tentunya sangat vital, Sambang bertujuan untuk menjaga Kondusifitas serta ketaatan menjalankan protokol Kesehatan pencegahan covid-19 untuk mendukung perhelatan KTT G20 nantinya, tutup Kapolsek Suharto Giri.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.