Jelang KTT G-20 2022 Di Bali, Polsek Blahbatuh Giatkan Yustisi Duktang

BLAHBATUH-Indonesia akan menjadi Presidensi G20 untuk pertama kali 2022 mendatang.Perdana Menteri Italia Mario Draghi secara simbolis menyerahkan palu kepada Presiden Joko Widodo yang kemudian mengetukkannya.Secara resmi, Indonesia akan menjadi Presidensi G20 sejak tanggal 1 Desember 2021 hingga 30 November 2022.

KTT G20 dengan tema “Pulih Bersama, Bangkit Perkasa” ini rencananya berlangsung di Bali pada 30-31 Oktober 2022. Dalam rangka menciptakan Kondusifitas wilayah serangkaian pelaksanaan KTT G20 di Bali serta pendisiplinan ketaatan terhadap penerapan Protokol kesehatan (Prokes) Senin/10 Januari 2022, personel Polsek Blahbatuh dipimpin Pawas Iptu I Gusti Ngurah Sumatra melaksanakan Yustisi Sidak Penduduk Pendatang Di Desa Belega

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggotanya.”Yustisi Duktang yang kami laksanakan adalah untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, sebagaimana kita ketahui bahwa kedepannya Bali akan menjadi tuan rumah KTT G-20, Event Internasional ini wajib kita sukseskan, ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa selain Harkamtibmas pihaknya juga memanfaatkan kegiatan Yustisi untuk memberikan imbauan untuk menjalankan Protokol Kesehatan  (Prokes Pencegahan Covid – 19 )dan menghimbau kepada warga mayarakat yang belum melaksanakan  vaksin 1 dan 2 agar mendatangi Gerai vaksin Polri dan Puskesmas terdekat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.