Kapolda Pimpin Upacara Sertijab 7 Pejabat Utama Polda Bali

Didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana M.Si., Irwasda dan Para PJU Polda serta Para Kapolres/Ta jajaran, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra SH., M.Si., bertempat di Gedung PRG pimpin Upacara serah terima jabatan tujuh Pejabat Utama Polda yang mendapat kepercayaan pimpinan untuk bertugas ditempat yang baru, rabu (5/1/2022).

Upacara Sertijab tersebut juga dihadiri Ketua PD Bhayangkari Bali Ny Ketut Putu Jayan dan Wakil Ketua Ny Candra Ketut Suardana beserta perwakilan pengurus Bhayangkari.

Adapun ketujuh Pejabat Utama Polda Bali yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut yaitu :

  1. Karo SDM Polda Bali dari Kombes Pol Bony J.S. Sirait SIK., MH., kepada Kombes Pol Tri Bisono Soemiharso SIK.
  2. Dirintelkam Polda Bali dari Kombes Pol Zainal Abidin SIK., MSi., kepada Kombes Pol Anom Setiadi SIK.
  3. Dirreskrimum Polda Bali dari Kombes Pol Ary Setiadi SIK., kepada Kombes Pol Surawan SIK.
  4. Dirreskrimsus Polda Bali dari Kombes Pol Yuliar Kus Nugroho SIK., kepada Kombes Pol Hendri Fiuser SIK., MH.
  5. Dirpolairud Polda Bali dari Kombes Pol Toni Ariadi Efendi SH., SIK., MH., kepada Kombes Pol Sulistijono SIK., MH.,
  6. Dansatbrimob Polda Bali dari Kombes Pol Ardiyansyah Daulay SIK., kepada Kombes Pol Firdaus Wulanto SIK.
  7. Kabidpropam Polda Bali dari Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan SIK., kepada Kombes Pol Bambang Tertianto SIK., CFE.

Upacara dimulai dari laporan Perwira Upacara dilanjutkan dengan laporan dari Para PJU Polda Bali yang melaksanakan Sertijab tersebut serta dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima antara PJU lama dan yang baru serta pengambilan sumpah Pejabat baru oleh Kapolda Bali.

Selanjutnya Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra SH., MSi., menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada para PJU lama dan terimakasih atas kerjasama dan royalitasnya sehingga Polda Bali dapat meraih berbagai prestasi selama bertugas di Polda Bali dan apabila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja mohon dimaafkan.

Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra SH., MSi., juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Polda Bali kepada para PJU yang baru (Karo SDM, Dirintelkam, Direskrimum, Direskrimsus, Dirpolairud, Dansatbrimob, Kabidpropam) agar segera dapat beradaptasi dan menyesuaikan terhadap tugas dan tanggung jawab disatker masing-masing, tutup Kapolda.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Kapolda Bali dan Ketua PD Bhayangkari Bali kepada para Pejabat lama dan foto bersama.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.