Kring Polri Pantau penerapan Prokes di GKII Bukit Shalom.

UBUD – Bertempat di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom jalan raya Gunungsari Banjar Ambengan, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, telah berlangsung kegiatan Kebaktian umat Kristiani. Minggu (09/01/2022)

Pelaksanaan kegiatan Kebaktian di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom diikuti kurang lebih 100 orang jemaat dari kafasitas gedung 300 orang yang dipimpin oleh pendeta Agus Mid Lewa,S.Th.

Adapun rangkaian kegiatan ibadah Kebaktian di pos pembinaan umat Kristiani GKII Bukit Shalom Ubud sebagai berikut: Doa pembuka, Menyanyikan lagu-lagu pujian terhadap Tuhan Yesus Kritus, Kotbah penyampaian firman Tuhan dan Doa penutup.

Sambutan Pendeta Agus Mid Lewa,S.Th. pada intinya menyampaikan kepada umat kristiani untuk selalu mentaati ajaran tuhan Yesus yang penuh cinta kasih dan kedamaian dan menghimbau para jemaat untuk selalu patuh dan mentaati protokol kesehatan guna mempercepat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-9 serta mendoakan agar Covid-19 cepat berlalu dan situasi menjadi normal kembali.

Dalam kegiatan Kebaktian tersebut pihak pengurus telah mematuhi prokes yang sangat ketat seperti kehadiran jemaat dibatasi, jemaat yang hadir diwajibkan untuk menggunakan masker, menyediakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer, mengukur suhu tubuh dengan thermogun, hal tersebut dilakukan karena pemerintah masih memberlakukan PPKM level-2 berdasarkan Inmendagri no.66 tahun 2021 dan SE Gubernur Bali Bali no.20 tahun 2021

Pengamanan dipimpin oleh Panit 1 Samapta IPDA I Gede Sudwieka dengan kuat personel sebanyak 10 Petugas gabungan TNI dan Polri. Seluruh rangkaian kegiatan ibadah Natal di pos pembinaan umat Kristiani GKII Bukit Shalom Ubud berjalan dengan lancar dan aman.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.