Penling Di Blahbatuh, Sosialisasikan Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar

Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Program vaksinasi dalam rangka menanggulangi pandemi COVID-19 terus digencarkan. Program ini memerlukan dukungan masyarakat untuk menyukseskannya. Dukungan masyarakat akan terbentuk apabila pemahaman tentang vaksin & program vaksinasi itu sendiri sudah terbentuk.

Mendukung upaya Akselerasi serta pemahaman masyarakat, Polsek Blahbatuh melaksanakan Penling ( Penerangan Keliling) mempromosikan pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang sedianya digelar pada Hari Kamis tanggal 27 Januari 2022 bertempat di Wantilan Pura Dalem Banjar Selat Desa Belega.

Terpantau team yang dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu I Gusti Ngurah Bagus Sumatra, dengan menggunakan kendaraan dinas dilengkapi pengeras suara blusukan di jalan raya serta pemukiman penduduk.” start awal dari Mako Polsek menuju Utara Desa Buruan dan Bedulu hingga nanti kegiatan terakhir di Desa Bona, Ujarnya.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan yang dilakukan personelnya.”Upaya ini kami lakukan untuk memaksimalkan kehadiran masyarakat utamanya warga lansia untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar, katanya.

Dijelaskan pula bahwa pelaksanaan Gerai Vaksin sebagai wujud keseriusan Polri dalam Hal ini Polres Gianyar dalam menyukseskan program Vaksinasi Nasional.
“Karena itu diperlukan peran aktif berbagai pihak untuk berpartisipasi dalam mengedukasi masyarakat terkait program vaksinasi tersebut, melalui sosialisasi ini tentunya kami berharap masyarakat semakin percaya bahwa Vaksinasi itu penting, jelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.