Polsek Blahbatuh Gelar Patroli Malam, Perkuat Kamtibmas Jelang Pilkel Serentak

Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Pemilihan Perbekel (Pilkel) Serentak gelombang III tahun 2022 dilaksanakan di Kabupaten Gianyar yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 2022 diikuti oleh 11 desa yaitu Desa Temesi, Tegaltugu, Lebih, Petak, Buruan, Sukawati, Kelusa, Pejeng Kangin, Pejeng Kawan, Sanding, dan Pejeng Kelod.Pemungutan suara nantinya akan dilaksanakan serentak pada hari Minggu 16 Januari 2022.

Dalam upaya memelihara Kamtibmas menjelang Pikel serentak, Polsek Blahbatuh melaksanakan Patroli Malam, Rabu/12 Januari 2022.Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Blahbatuh terpantau melakukan scanning difokuskan di Desa Buruan yang akan melaksanakan pemilihan Perbekel nantinya.

Dengan menggunakan kendaraan Dinas bernomor 961, Personel Polsek Blahbatuh dipimpin oleh Pawas Iptu Ngakan Ketut Erawan,S.St, S.H.,M.H. melakukan pemantauan situasi di Balai Banjar serta pemukiman penduduk.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri S.H,M.H. mengatakan bahwa kegiatan Patroli Malam untuk mencegah gangguan Kamtibmas. ” Kita ketahui bahwa sebentar lagi Kabupaten Gianyar akan melaksanakan Pilkel serentak, sehingga kami melaksanakan pemantauan yang spesifik di desa, ujarnya.

Ditambahkan pula bahwa pihaknya akan selalu berkoordinasi serta melakukan Diteksi Dini untuk mengamankan rangkaian tahapan pemilihan Perbekel.”Di wilayah kami, Desa Buruan yang akan melaksanakan pemilihan, Tiap saat kami memantau situasi, terlebih kami mengharapkan masyarakat tetap menjaga Kamtibmas, tutup Kompol Suharto Giri.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.