Polsek Blahbatuh Kawal Vaksinator Polres Gianyar Layani Vaksin Anak Di Saba

Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Guna mencegah infeksi virus corona pada anak-anak, pemerintah menggelar vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 tahun-11 tahun. Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengatakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini rencananya akan dilakukan secara bertahap.

Polres Gianyar menaruh atensi yang maksimal dalam mengupayakan cakupan Vaksin anak.Kamis/13 Januari 2022, Vaksinator Polres Gianyar kembali hadir untuk melayani penyuntikan vaksin untuk anak usia 6-11 tahun. Kegiatan yang dilaksanakan di SDN 4 dan SDN 6 Saba tersebut berhasil melakukan injeksi terhadap 152 orang anak.

Dalam hal ini, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. dan segenap personel yang tersprin dalam Kring Polri Polres Gianyar melakukan pengamanan sekaligus memberikan pelayanan pendampingan kepada anak-anak untuk mengikuti Vaksinasi.

Kapolsek Suharto Giri menyatakan bahwa kehadiran anak-anak pada Gerai Vaksin Presisi dapat dimaksimalkan.”Hal ini tidak terlepas dari upaya sosialisasi door to door yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas selain itu Koordinasi yang amat baik dengan semua pihak sehingga kehadiran dapat dimaksimalkan”ucapnya.

Sebagai informasi bahwa Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar ini merupakan wujud keseriusan Polri dalam menyukseskan program Vaksinasi Nasional.Selain rutin dilaksanakan di Mako Polres Gianyar, Gerai Vaksin juga dilaksanakan di Banjar atau Desa untuk memudahkan akses masyarakat.

Kita bersama wajib untuk menyukseskan program Vaksinasi Nasional sebagaimana pelaksanaan vaksin untuk anak-anak merupakan upaya untuk membentuk kekebalan komunal dalam menghadapi Pandemi Covid-19” tambah Kompol Suharto Giri.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.