Sambang DDS Di Bona, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker

Blahbatuh-Upaya Harkamtibmas sejalan dengan Program Kring Polri Polres Gianyar, Bhabinkamtibmas Aiptu I Wayan Miasa, Senin 24-01-2022 melaksanakan sambang serta berdialog dengan masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan manusa Yadnya di Desa Bona.

Sambang merupakan kegiatan untuk mengajak masyarakat melalui kunjungan dan dialog Polri dengan Masyarakat guna mendeteksi dan mengidentifikasi segala bentuk permasalahan kamtibmas.Kegiatan Sambang intensif dilaksanakan oleh Polri, bertujuan untuk menjalin kemitraan antara polisi dengan masyarakat.

Aiptu Miasa menekankan betul terkait penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.” Merebaknya varian Omicron patut kita waspadai, Kami tidak pernah henti untuk selalu mengimbau, mengedukasi, dan mengawasi setiap kegiatan masyarakat agar dalam pelaksanaannya disiplin menerapkan protokol Kesehatan” ujarnya.

Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya. ”Kegiatan Sambang DDS (Door To Door System) merupakan upaya preventif Kepolisian, Bhabin sebagai ujung tombak di lapangan secara rutin mengajak masyarat untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif,ungkapnya.

”Harapan kami jalinan komunikasi menumbuhkan kepercayaan sehingga antara masyarakat denganPolri bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban, upaya ini dibarengi imbauan Prokes guna semakin memantapkan kedisiplinan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19, tutup Kapolsek Suharto Giri.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.