Wujudkan Situasi Yang Aman Dan Kondusif, Bhabin Singakerta Melaksanakan PH Pagi

UBUD – Guna menghindari terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dapat berdampak kepada terjadinya kemacetan maka Personil Polsek Ubud melaksanakan tindakan kepolisian Police Hazard di pagi hari dengan menempati pos pos yang telah ditentukan sehingga tetap tercipta kamseltibcarlantas yang kondusif.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra, Senin (24/1/22) pukul 06.30 wita s/d 07.30 wita melaksanakan kegiatan PH pagi sesuai dengan plotingan yang ditentukan di wilayah hukum Polres Gianyar khususnya di Kecamatan Ubud, yaitu di simpang empat/depan pasar Kengetan.

“Bhabin Singakerta menyampaikan bahwa PH Pagi ini dilaksanakan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menciptakan keamanan serta kelancaran arus lalu lintas di pagi hari guna menghindari kemacetan ataupun laka lantas, sehingga PH pagi ini perlu dilaksanakan secara rutin”.ujarnya.

Ditengah kesibukannya dalam melaksanakan penyebrangan Bhabin Singakerta selalu menyempatkan diri untuk mengingatkan warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran dan penularan covid-19.

Disamping itu juga menindak lanjuti perintah Bapak Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, SIK, MH., untuk meningkatkan kegiatan PH pagi mencegah terjadinya kemacetan dan tindak pidana karena dengan kehadiran Polisi di perkantoran, jalur perkotaan, pasar pasar tradisional maupun di pemukiman penduduk dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga kedepan Polri semakin Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transfaransi Berkeadilan)” ucapnya

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.