Apresiasi Kinerja Satuan Kerja, Polda Bali terima Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Denpasar

Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si sambut kedatangan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Denpasar Sri Martini beserta staff KPPN Denpasar di Mapolda Bali. Kamis (24-2-2022)

Turut hadir Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs I Ketut Suardana M.Si, Irwasda Polda Bali Kombes. Pol. Awang Joko Rumitro, S.I.K., M.Si., Kasi MSKI KPPN Denpasar Epsilon Noviastuti, serta Pejabat utama Polda Bali dan pejabat KPPN Denpasar.

Maksud dan tujuan dari kedatangan KPPN Denpasar ke Mapolda Bali untuk memberikan penghargaan dan apresiasi atas kinerja satuan kerja yang berada di lingkungan Polda Bali, karena pelaksanaan kinerja anggaran satuan kerja Polda Bali pada tahun 2021 yang mencapai 96,8% mendapat predikat sangat baik.

Kapolda Bali mengucapkan selamat datang di Mapolda Bali dan terima kasih atas kedatangan KPPN Denpasar untuk pertama kalinya pada tahun 2022 yang merupakan wujud apresiasi KPPN Denpasar atas kinerja Polda Bali melalui pemberian penghargaan kepada satuan kerja di lingkungan Polda Bali

“Selamat datang dan terima kasih atas kedatangan KPPN Denpasar di Mapolda Bali, ini merupakan suatu kebanggaan untuk Polda Bali karena KPPN Denpasar memberikan penghargaan dan apresiasi kepada satuan kerja Polda Bali yang pada tahun 2021 pelaksanaan kinerja anggaran mendapat predikat Sangat Baik dengan persentase 96,8%.” Ucap kapolda Bali

Kapolda Bali juga menambahkan penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala KPPN Denpasar Sri Martini juga dapat memotivasi satuan kerja maupun jajaran agar bekerja maksimal di tahun 2022 walaupun dalam situasi pandemi Covid-19.

Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Denpasar Sri Martini mengatakan terima kasih atas kinerja Polda Bali pada tahun 2021 dan penghargaan ini merupakan wujud sinergi antara Polda Bali dan KPPN Denpasar dan wujud apresiasi karena sudah melaksanakan penyelenggaraan anggaran dengan predikat sangat baik walaupun dalam situasi pandemi Covid-19

Satuan kerja yang mendapat penghargaan dari KPPN Denpasar antara lain Itwasda Polda Bali, Satbrimob Polda Bali, Bidkum Polda Bali, Ditresnarkoba Polda Bali dan Ditreskrimsus Polda Bali.

Kegiatan pun diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Kapolda Bali kepada Kepala KPPN Denpasar serta foto bersama dengan pejabat utama Polda Bali yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.