Polsek Gianyar gelar KRYD, sampaikan Imbauan prokes dan ajakan vaksinasi

Gianyar – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Gianyar menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Seputaran Pasar Adat Samplangan Kecamatan Gianyar, Selasa (22/2) pagi.

Kegiatan ini dipimpin Pawas Polsek Gianyar Ipda I Made Gotra yang melibatkan 6 orang personil.

Dalam kegiatan ini, petugas terus memberikan edukasi dan Imbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada para pedagang dan masyarakat pengunjung pasar.

Tak hanya itu, Petugas juga menghimbau warga yang belum divaksin untuk melaksanakan vaksinasi dengan tujuan agar tercipta herd immunity dimasyarakat.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan, kegiatan KRYD dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif. Petugas juga menyampaikan kepada warga terkait protokol kesehatan dan vaksinasi.

“Kita secara masif terus mengingatkan warga akan pentingnya mentaati protokol kesehatan dan ajakan vaksinasi sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran covid-19″ ujarnya.

Kompol Putra Astawa berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi.

“Mari bersama-sama kita disiplin mengikuti protokol kesehatan dan bagi masyarakat yang belum divaksin untuk melaksanakan vaksinasi dengan mendatangi puskesmas, rumah sakit muaupun gerai vaksin terdekat dengan harapan pandemi segera berakhir,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.