Hari Kedua Vaksin Presisi Di Medahan Blahbatuh Dihadiri Ratusan Orang

BLAHBATUH-Hari Kedua pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar di Medahan Kecamatan Blahbatuh dihadiri ratusan orang.Sebagaimana Polres Gianyar menggandeng Kenak Medika dan Omsa Klinik mendukung akselerasi Vaksinasi Nasional di Kecamatan Blahbatuh.

Selasa/22-03 mengambil tempat di Wantilan Adat Medahan, sedari pagi telah didatangi masyarakat.Sebagaimana dituturkan oleh Perbekel Medahan I Wayan Buana bahwa warganya sangat antusias.”memasuki hari kedua vaksin masyarakat tetap antusias mengikuti kegiatan, Apresiasi kami kepada Polres Gianyar dan pihak lain yang telah Melayani warga kami, tandasnya.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. yang memimpin kegiatan pelayanan menyatakan bahwa Gerai Vaksin Presisi yang diadakan tersebut untuk memudahkan akses transportasi bagi warga, sehingga kedatangan peserta vaksin dapat ditingkatkan.”Lokasi Wantilan sudah dikenal baik oleh masyarakat, areal parkir memadai, sangat layak dijadikan sentra pelayanan vaksin, ungkapnya.

Ditanya upaya dalam memaksimalkan kehadiran warga Kapolsek menjelaskan pihaknya telah melakukan sosialisasi keliling, mengumumkan serta mengajak warga untuk hadir.”Sosialisasi kami lakukan dengan pengeras suara berkeliling di pemukiman penduduk sekitar, tambahnya.

Terbukti dengan upaya persuasif dan berkelanjutan yang dilakukan oleh semua pihak dapat meningkatkan jumlah vaksinasi dari hari ke hari.”Tak Ada Kata Henti, Kita akan maksimalkan vaksinasi untuk mempercepat Herd Imunity sebagai senjata menghadapi Pandemi Covid-19, tutup Kompol Suharto Giri.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.