Kapolsek Blahbatuh Sidak Pasar Tradisional, Pastikan Stok Minyak Goreng Aman

BLAHBATUH -Kapolsek
Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. meninjau pasar tradisional Yadnya Blahbatuh, Selasa/22-03.Peninjauan ini guna memastikan stok minyak goreng aman.

Tampak dalam kegiatan team Polsek Blahbatuh didampingi oleh Bendesa Adat Blahbatuh I Wayan Kantor dan Kepala Pasar Yadnya I Ketut Teresna meninjau kios serta pedagang di pasar tumpah.

Dalam tinjauan ini, Kompol Giri juga berdialog dengan para pedagang menanyakan ketersediaan stok minyak goreng serta kestabilan harga.

“Hari ini kami bersama sejumlah personel melakukan pemantauan minyak goreng kemasan dan minyak curah, dari hasil dialog kami dengan pedagang bahwa ketersediaan minyak goreng di pasar tradisional Yadnya Blahbatuh masih mencukupi namun terjadi kenaikan harga, ujar Kapolsek Suharto Giri.

Dari hasil pantauan minyak kemasan perliter dijual Rp. 24.000.- dan untuk minyak curah dijual seharga 16.000.- perliter. Adapun Minyak goreng kemasan didapat dari distributor dengan harga beli Rp. 27.000. / liter.

Kapolsek menekankan betul kepada para pedagang agar menjual minyak goreng sesuai harga yang sudah ditetapkan dan jangan ada yang mencoba menimbun minyak goreng karena hal tersebut akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat.

“Kegiatan pemantauan secara rutin akan kami lakukan, tidak hanya di pasar tradisional namun pada pasar modern/ minimarket juga kami pantau, kami ingin memastikan ketersediaan stok minyak goreng aman, tutup Kapolsek Suharto Giri.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.