Bhabinkamtibmas Bedulu Pantau Pasar Dan Toko, Awasi Ketersediaan Migor

BLAHBATUH-Memantau ketersediaan Migor (Minyak Goreng), Bhabinkamtibmas Bedulu Aiptu I Putu Suadnya menyambangi Pasar dan toko, Senin/4 April 2022.Terpantau Bhabin blusukan dari kios pasar hingga ke toko penjual untuk mendapatkan informasi terkini terkait stok dan harga.

“Dari hasil pemantauan Ketersediaan Minyak Goreng di Desa Bedulu masih mencukupi, harga per liter minyak goreng dalam kemasan Rp. 24.000 tergantung merk, selain itu kami tetap memberikan imbauan prokes sebagai upaya menghadapi Pandemi Covid-19” ujar Aiptu Suadnya.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan Bhabin.” Sehingga (Bhabinkamtibmas) bisa melaporkan pasar atau toko mana yang barangnya masih kosong dan mungkin harganya tidak sesuai untuk dilaporkan ke Satgas,” ujarnya.

Ia pun menegaskan supaya seluruh pihak terkait disiplin dengan proses suplai minyak goreng untuk masyarakat.

“Saya mengimbau jangan ada yang lakukan penyimpangan, apalagi sampai menimbun minyak goreng yang merupakan salah satu kebutuhan masyarakat”

Kapolsek menambahkan upaya pihaknya dalam memantau ketersediaan minyak goreng dilaksanakan secara berkesinambungan.”Selain Bhabin, personel secara rutin kami terjunkan ke pasar tradisional dan modern dalam rangka pemantauan komoditas pokok serta tak kalah pentingnya Prokes agar disipilin dilaksanakan, tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.