Arus Mudik di Gianyar Lancar, Pemudik Merasa Senang

Gianyar – Arus Mudik Lebaran tahun ini di Wilayah Kabupaten Gianyar berjalan dengan lancar. Hal ini tidak terlepas dari petugas Ops Ketupat Agung 2022 Polres Gianyar yang setiap saat melaksanakan tugasnya.

Salah seorang Petugas Polantas Polres Gianyar di Jalur Bay Pass IB Mantra melaporkan setiap saat perkembangan arus mudik. Arus lalin dilaporkan terpantau lancar.

Sementara itu masyarakat yang mudik mengaku puas dengan penanganan mudik tahun ini. Masyarakat puas dengan lancarnya perjalanan mudik yang ditempuhnya.

“Saya mudik ke Gianyar Bali. Perjalanan antara Surabaya ke Bali Lumayan Lancar karena naik tol” ujar Dodi Prasetyo, Sabtu (1/5) pagi.

Pemudik asal Surabaya ini mengungkapkan arus lalulintas mulai dari pelabuhan hingga ke Bali dan sebaliknya dari Bali menuju Jawa.

“Baru masuk Pelabuhan juga lancar, begitu masuk Bali padat merayap tapi arus lalulintas lancar. Arus balik dari Bali menuju Jawa padet banget, jadi secara keseluruhan Surabaya sampai Bali lancar” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Rapid Akbar Pemudik dari Denpasar Bali yang hendak menyebrang Ke Lombok.

“Perjalanan di Bay Pass IB Mantra, Allhamdulilah semuanya lancar dan baik baik saja, terima kasih” ucapnya.

Demi kelancaran dan kenyamanan, Polres Gianyar terus melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalin di berbagai titik yang dilewati oleh Pemudik.

Selain itu petugas juga melaporkan situasi dan kondisi arus lalin setiap saat, hal ini agar dapat dilakukan langkah antisipasi sehingga secara keseluruhan arus lalin tetap lancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.