Berlangsung Sederhana, Kapolsek Blahbatuh Lepas Personel Yang Memasuki Purnabakti

Blahbatuh-Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas dimana memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seseorang pasti akan mengalaminya.

Berangkat dari hal itu, pada hari Senin (30/05) Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H,.M.H. didampingi Wakapolsek AKP I Made Sunarta memimpin acara pelepasan bagi personel yang telah memasuki masa pensiun.

Adapun personel Polsek Blahbatuh yang dilepas yakni AKP I Ketut Suita (Kanit Intelkam) dan Ipda I Made Sujana (Pama Polsek Blahbatuh) dengan masing-masing terhitung mulai menjalani pensiun pada 1 Juni 2022.

Acara bertempat di Lapangan Apel Polsek Blahbatuh dan dihadiri oleh seluruh personel dimana acara dimulai dengan sambutan dari Kapolsek Blahbatuh.

“Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi personel yang telah mengabdikan diri bagi Institusi dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide tercurah. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti yang selama ini dijalankan, Ujar Kapolsek.

Sementara mewakili anggota yang purna tugas,AKP I Ketut Suita mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama kekerabatan yang terjalin selama ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu tugas tugas Polri sesuai dengan kemampuan dan kapasitas kami di masyarakat. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan”, ujar AKP Suita.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.