Harkamtibmas Peringatan Hari Buruh Internasional, Polsek Blahbatuh Gelar Cipkon Ranmor

BLAHBATUH – Hari buruh Internasional atau disebut juga dengan May Day dirayakan setiap satu tahun sekali tepatnya pada tanggal 1 Mei. Peringatan tersebut dirayakan untuk menghormati pekerja atau buruh di seluruh dunia.

Dalam rangka Harkamtibmas peringatan Buruh Internasional, Polsek Blahbatuh menggelar Cipkon Razia Ranmor di Jalan Udayana Blahbatuh, Minggu 1 Mei 2022.Hal ini dilakukan sebagai upaya memantau lalu-lintas antisipasi mudik.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggotanya.”Cipkon yang kami laksanakan adalah untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, sebagaimana kita ketahui peringatan May Day merupakan hari Buruh Internasional, terlebih sebagai atensi kami memantau arus mudik, ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa selain Harkamtibmas pihaknya juga memanfaatkan kegiatan Cipkon untuk memberikan imbauan untuk menjalankan Protokol Kesehatan  (Prokes Pencegahan Covid – 19 )dan menghimbau kepada warga mayarakat yang belum melaksanakan  vaksin 1 dan 2 agar mendatangi Gerai vaksin Polri dan Puskesmas terdekat.

“Memberikan imbauan dan selalu mengingatkan agar masyarakat disiplin protokol kesehatan serta waspada akan tindak kriminal yang mungkin terjadi dilingkungan sekitar kita mengingat pandemi belum usai,” Imbau Kapolsek Blahbatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.