Libur Lebaran, Polsek Blahbatuh Pantau Destinasi Wisata Pantai

Blahbatuh- Personel Polsek Blahbatuh Polres Gianyar disiagakan untuk pengamanan di sejumlah objek wisata pantai yang biasanya dikunjungi masyarakat utamanya pada masa libur Lebaran, Rabu/4 Mei 2022.

Di wilayah Blahbatuh sendiri terdapat beberapa pantai yang lumrah menjadi destinasi kunjungan, seperti pantai Masceti, Sukaluwih dan pantai cucukan.

Sejumlah personel terlihat sejak pagi siaga melakukan pengamanan.” Dalam masa Pandemi ini tentunya penerapan Prokes tetap menjadi prioritas, kehadiran Personel selain mengamankan juga untuk mencegah kerumunan , ucap Wakapolsek Blahbatuh AKP I Made Sunarta yang memimpin pelaksanaan pengamanan.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan atensi personelnya. ” Pengamanan pada destinasi wisata pantai menindaklanjuti perintah pimpinan, kami lakukan patroli berjalan mencegah gangguan Kamtibmas, ucapnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa tingkat kunjungan di Pantai relatif masih sepi. “Dibandingkan masa sebelum Pandemi tentunya kunjungan relatif sepi, namun kami tidak mau abai, tentunya mencegah terjadinya kerumunan merupakan salah satu upaya pencegahan Covid-19, Kami mengharapkan masyarakat tetap disiplin menjalankan Prokes, tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.