Patroli Dialogis Polsek Blahbatuh, Ajak Warga Taat Prokes

Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Antisipasi gangguan kamtibmas, Kepolisian Sektor Blahbatuh rutin melaksanakan patroli dialogis serta menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di pasar Yadnya Blahbatuh, Senin Pagi (9/5).

Patroli yang dilakukan untuk menyampaikan imbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi imbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing serta tetap menggunakan masker.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. menjelaskan Anggotanya melaksanakan patroli sebagai bentuk Kamtibmas dan Masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga,” ajaknya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan patroli dialogis yang dilakukan tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan atau untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Blahbatuh.

“Disampaikan pula kepada masyarakat yang belum vaksin Covid-19 agar melaksanakan vaksin untuk membentuk kekebalan kelompok sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19,” tandas Kompol Suharto Giri.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.