Serdik Sespimen Ke-62 Bagikan Paket Takjil dan Sajadah

Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri ke-62 membagikan paket takjil dan sejadah kepada warga yang melintas di depan Mapolsek Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Senin (25/4/2022).

Dengan tema “Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadan Bersama Serdik Sespimen Dikreg 62 Pokja XXI” sebanyak 200 peket takjil disalurkan langsung kepada warga pengguna jalan.

Salah satu Serdik yang melaksanakan baksos, Kompol Kristiyan Beorbel Martino mantan Kasat Lantas Gianyar yang saat ini tengah mengikuti pendidikan Sespimmen Polri menyampaikan bahwa
“Di bulan suci Ramadhan ini merupakan kesempatan yang indah bagi kita untuk berbagi dengan sesama, terutama saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19 dan dalam masa pemulihan ekonomi”

Sebelumnya, Serdik Sespimmen lainnya juga telah melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) serupa dan juga penyaluran paket sembako kepada beberapa panti asuhan.

Disampaikan juga bahwa tidak hanya selama bulan Ramadan, seluruh Serdik Sespimmen Lemdiklat Polri juga akan tetap melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.