Sholat Jumat Di Blahbatuh, Polsek Lakukan Pengamanan Dan Sosialisasikan Vaksin

BLAHBATUH-Personil Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan Pengamanan, Imbauan Dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Nurul Yaqin Br.Margasengkala Desa Bedulu, Jumat/20 Mei 2022.

Pengamanan yang dipimpin oleh Pawas, AKP I Ketut Suita bersama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Bedulu dan Pam Swakarsa Masjid selain melakukan pengamanan juga mengingatkan kepada jemaah agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan ibadah.

Kegiatan Sholat Jumat Masjid Nurul Yaqin terpantau telah mengikuti Protokol kesehatan Covid -19 yaitu Physical Distancing, penyediaan Hand sanitizer, Bilik Sanitizer dan penggunaan masker dengan baik dan benar.Sebagaimana upaya edukasi mencuci tangan juga diberikan oleh personel Polsek Blahbatuh kepada jemaah sebelum memasuki areal Masjid.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan bahwa kegiatan pengamanan dan imbauan pendisiplinan protokol Kesehatan secara rutin dilakukan oleh anggotanya.ā€¯Berbagai upaya dalam hal penanganan dan pencegahan Covid-19 telah kami lakukan secara maksimal, sinergitas semua element masyarakat dalam penanggulangan pandemi ini merupakan hal penting, ungkapnya.

Selain itu Kapolsek menyampaikan apresiasi atas sinergitas yang terjalin antara TNI-Polri dan pengamanan internal Masjid yang sejak awal bersama-sama mengamankan Ibadah Sholat.

“TNI-Polri bersama Pengaman Internal Masjid telah melaksanakan pengaman kegiatan dengan baik, selain itu kami tidak akan bosan-bosan untuk selalu mengimbau pentingnya penerapan Protokol Kesehatan, ungkapnya.

Ditambahkan pula pihaknya sekaligus melakukan sosialisasi Gerai Vaksin Presisi yang akan dilaksanakan nanti pada hari Senin/23 Mei 2022 di Balai Banjar Pering.”Harapan kami kehadiran masyarakat dapat kami maksimalkan, peningkatan capaian Vaksin menjadi tujuan kita bersama, Tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.