Sigap!, Bhabinkamtibmas Dan Pecalang Keramas-Blahbatuh Evakuasi Warga Sakit

BLAHBATUH-Seorang warga yang tinggal di tempat kost Banjar Biya Desa Keramas, Blahbatuh dilaporkan mengalami sakit cukup parah. Sehingga kondisinya tak mampu bangun dari tempat tidur dan hanya terkulai lemas di tempat tinggalnya.

Mengetahui kondisi tersebut, Bhabinkamtibmas Keramas Polsek Blahbatuh Aiptu I Made Artika bersama pecalang mengambil langkah sigap setelah menerima laporan masyarakat, Selasa (10/5/2022).

“Benar kami dari pihak kepolisian telah menerima laporan dari masyarakat bahwa ada salah satu warga atas nama Masuji Ratu yang menderita sakit di sebuah tempat kost, saat dicek warga tersebut terkulai lemah dengan kondisi kaki bengkak” ucap Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H.

Melihat keadaan seperti itu, anggotanya bersama Pecalang setempat langsung yang terjun ke lokasi menghubungi Puskesmas Blahbatuh-1 dan untuk meminta bantuan mobil ambulans selanjutnya melakukan evakuasi.

Menurut informasi bahwa warga tersebut punya keluhan diabetes dan sempat mengalami kecelakaan sekira 2 bulan yang lalu, oleh karena tidak rutin melakukan perawatan luka hingga kakinya mengalami bengkak dan tidak mampu berjalan.

Dari hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas selanjutnya warga tersebut dirujuk ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar untuk dilakukan pengobatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.