Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Team Penilai Lomba Kebersihan Mako Lakukan Penilaian di Polsek Gianyar

Gianyar – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Yang jatuh tanggal 1 Juli 2022 di Polres Gianyar, berbagai kegiatan lomba digelar salah satunya adalah lomba kebersihan mako.

Team penilai lomba kebersihan Polres Gianyar dipimpin Kabag Sumda Kompol Anak Agung Gede Arka, S.H., M.H., bersama 6 orang anggota team melakukan penilaian di Polsek Gianyar yang disambut langsung oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. berdama anggota, Sabtu (11/6) pagi.

Dalam lomba kebersihan beberapa aspek menjadi penilaian diantaranya kebersihan lingkungan mako, ruangan, toilet, taman dan kerapian secara umum.

Team penilai secara seksama melakukan penilaian dan memeriksa secara detail komponen yang dinilai mulai dari lingkungan luar mako hingga kedalam ruangan.

Ketua team penilai Kompol Anak Agung Gede Arka, S.H., M.H. selesai kegiatan mengatakan bahwa teamnya hari ini melakukan penilaian di Polsek Gianyar.

“Hari ini kami melakukan penilaian lomba kebersihan mako di Polsek Gianyar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022” ujarnya.

Menurutnya dari beberapa aspek yang dinilai sudah cukup bagus namun ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan.

“Setelah kita melakukan penilaian sudah cukup bagus, namun ada beberapa yang perlu dirapikan dan ditingkatkan” jelasnya.

Kompol Anak Agung Gede Arka mengungkapkan bahwa pengumuman hasil penilaian lomba kebersihan akan dilaksanakan setelah Upacara Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2022.

“Untuk pengumuman hasil penilaian Lomba kebersihan akan dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2022 di Polres Gianyar” tandasnya

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.