Kegiatan Penelitian Studi Kebijakan Penguatan Program Perumahan Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Bagi Pegawai Negeri Pada Polri Dari Puslitbang Polri

Polda Bali – Polres Gianyar, bertempat di Aula Tri Brata Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K. M.H membuka kegiatan Puslitbang Polri. Rabu, 22/6/2022.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kombes Pol Frans Tjahyono, S.I.K., M.H. selaku kepala bidang penugasan dan pembinaan Puslitbang Polri didampingi oleh Kabag Watpers Polda Bali AKBP Mariochristypanca Sakti Siregar, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh Konsultan, Ketua BRI cabang gianyar dan pengembang perumahan dinas Polri.

Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Polres Gianyar kepada Ketua tim Puslitbang Polri beserta anggota di Aula Tri Brata Polres Gianyar.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungannya di Polres Gianyar semoga kedatangan ke Polres Gianyar membuahkan hasil yang maksimal”, ucapnya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan penyampaian oleh Ketua Tim Kombes Pol Frans Tjahyono, S.I.K., M.H. yang pada intinya menyampaikan kehadiran kami sesuai dengan tema yaitu “Studi Kebijakan Penguatan Program Perumahan Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Bagi Pegawai Negeri Pada Polri”.

Pada prinsipnya kami bertugas memetakan aspek pengembangan perumahan bagi personel Polri baik rumah dinas dinas maupun pribadi.

Lebih lanjut di sampaikan ada beberapa hal yg akan menjadi pembahasan pada hari ini yaitu Jenis perumahan subsidi / komersiil, serta Kemampuan utk membeli dan Menggunakan PUM ASABRI.

“Kami berharap personil Polres Gianyar hadir dapat dan mampu memberikan sosialisasi terhadap personil yang lain terkait dengan kesejahteraan personil di bidang perumahan”, jelasnya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan diskusi terhadap person dan tim dari puslitbang Polri.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.