Bersama Petugas Tracer, Bhabinkamtibmas Tracing Kerumah Warga

Gianyar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase Aipda Dewa Agung Alit S melaksanakan Kring Polri melalui kegiatan tracing terhadap kasus covid 19 di Kelurahan Abianbase Kecamatan Gianyar, Jumat (22/7) pagi.

Kegiatan tracing dilakukan terhadap warga yang terkonfirmasi covid-19 di Lingkungan Kelod Kauh Kelurahan Abianbase. Kasus terkonfirmasi terjadi pada tanggal 21 Juli 2022.

Salah seorang Warga diketahui terkonfirmasi positif setelah melakukan pemeriksaan hipertensi. warga yang dinyatakan positif tidak pernah melakukan aktivitas di luar kamar karena mengalami patah tulang, dan saat ini melakukan isolasi dirumahnya.

Tracing dilaksanakan oleh tim tracer dari Puskesmas Gianyar I didampingi oleh petugas kesehatan Puskesmas Pembantu Abianbase dan Kepala Lingkungan Kelod Kauh.

Bhabinkamtibmas menghimbau terhadap kontak erat agar melakukan isolasi mandiri dan selalu menerapkan protokol kesehatan, dan bagi anggota keluarga yang belum melaksanakan vaksin agar melaksanakan vaksinasi di gerai gerai vaksinasi terdekat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.