Pastikan Vaksinasi Massal Covid-19 Berjalan Lancar, Kapolsek Gianyar Pimpin Pengamanan

Gianyar – Personil Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan vaksinasi covid-19 secara massal yang digelar di Balai Banjar Lebih Duur Kaja Desa Lebih Kecamatan Gianyar, Kamis (21/7).

Pengamanan yang dilakukan ini guna memberikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini dan mencegah kerumunan warga yang hendak disuntik vaksin.

Kegiatan ini digelar oleh BIN Kabupaten Gianyar bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Gianyar 1 dalam rangka vaksinasi susulan Covid-19 dosis 1, 2 dan dosis 3 (booster).

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. yang memimpin langsung pengamanan kegiatan mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh pihaknya adalah untuk memberikan kelancaran dan keamanan kegiatan.

“Kita terus memberikan pengamanan pada setiap kegiatan vaksinasi yang bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan lancar” ujarnya.

Menurutnya pengamanan ini merupakan bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam program vaksinasi nasional.

“Kita selalu mendukung Pemerintah dalam program vaksinasi nasional sebagai upaya percepatan penanganan dan penanggulangan covid-19, seperti kita ketahui bersama covid-19 belum berakhir” ungkapnya.

Kapolsek berpesan kepada warga masyarakat yang belum disuntik vaksin agar datang ke gerai vaksin terdekat maupun rumah sakit dan puskesmas.

“Bagi warga yang belum disuntik vaksin agar mendatangi gerai vaksin terdekat atau Puskesmas maupun rumah sakit, karena vaksin covid-19 aman dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh” pesannya.

Kapolsek berharap agar seluruh lapisan masyarakat mendapatkan vaksinasi covid-19, mengingat semakin berkembangnya varian baru covid-19 yang lebih cepat menular.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.