Perkuat Kamtibmas Jelang KTT G-20 2022 Di Bali, Polsek Blahbatuh Giatkan Yustisi Duktang.

BLAHBATUH-Indonesia akan menjadi Presidensi G20 untuk pertama kali 2022 mendatang.Secara resmi, Indonesia akan menjadi Presidensi G20 sejak tanggal 1 Desember 2021 hingga 30 November 2022.

KTT G20 dengan tema “Pulih Bersama, Bangkit Perkasa” ini rencananya berlangsung di Bali pada 30-31 Oktober 2022. Dalam rangka menciptakan Kondusifitas wilayah serangkaian pelaksanaan KTT G20 di Bali serta pendisiplinan ketaatan terhadap penerapan Protokol kesehatan (Prokes) Sabtu/15 Januari 2022, personel Polsek Blahbatuh dipimpin Pawas AKP I Dewa Nyoman Suana melaksanakan Yustisi Sidak Penduduk Pendatang Di Desa Bedulu.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggotanya.”Yustisi Duktang untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, sebagaimana kita ketahui bahwa kedepannya Bali akan menjadi tuan rumah KTT G-20, Event Internasional ini wajib kita sukseskan, ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa selain Harkamtibmas pihaknya juga memanfaatkan kegiatan Yustisi untuk memberikan imbauan untuk menjalankan Protokol Kesehatan  (Prokes Pencegahan Covid – 19 )dan menghimbau kepada warga mayarakat yang belum melaksanakan  vaksin 1 dan 2 agar mendatangi Gerai vaksin Polri dan Puskesmas terdekat.

“Melalui kegiatan Yustisi ini, kami turut memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta sosialisasi vaksinasi dengan tujuan masyarakat segera mendapatkan suntikan vaksin dosis lengkap, hal ini penting dalam upaya mencapai Herd lmunity.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.