Bhabinkamtibmas Desa Suwat Pasang Brosur Himbuan Kamtibmas

Gianyar – Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung melaksanakan kegiatan KRING POLRI melalui kegiatan memasang Brosur Himbauan Kamtibmas, waspada terhadap aksi Curanmor bertempat di Kantor Perbekel Desa Suwat Kecamatan Gianyar, Senin (22/8) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya preemtif Polri mencegah terjadinya aksi Curanmor serta membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap situasi kamtibmas.

Diharapkan melalui kegiatan pemasangan brosur tersebut masyarakat selalu waspada terhadap Curanmor, memastikan sepeda motor dikunci ganda dan parkir di tempat yang aman untuk mencegah terjadinya aksi curanmor.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa pentingnya menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

“Dalam menjaga kamtibmas kondusif banyak hal yang dilakukan salah satunya pemasangan brosur himbauan kamtibmas” ungkapnya.

Menurutnya, semakin berkembangnya jaman maka akan bermunculan berbagai tindak kejahatan yang tentunya menjadi gangguan kamtibmas.

“Seiring perkembangan jaman, banyak kejahatan maupun tindak kriminal yang terjadi salah satunya curanmor dengan berbagai modus operandi, hal ini menjadi tugas kita dalam pencegahan baik melalui himbauan maupun patroli rutin sehingga kamtibmas tetap kondusif” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.