Polsek Gianyar Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek

Gianyar – Kepolisian Sektor Gianyar mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, yang digelar di Mapolsek Gianyar, Kamis (18/8) siang.

Adapun Pejabat Lama Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Gianyar adalah Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H.

Acara ini pun turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Bali I Made Budastra, S.H., Anggota DPRD Kabupaten Gianyar I Nyoman Alit Sutarya, S.H., M.H., Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana, S.STP, Para Perbekel/Lurah Sekecamatan Gianyar, Bendesa Adat serta Tamu undangan lainya.

Sambutan dari Pejabat Lama Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek.

“Saya mohon diri karena mendapat tugas baru di Polda Bali sebagai Kasubid Multimedia dan mengucapkan terimakasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar” ucapnya.

“Selain itu saya Apresiasi kepada perbekel/lurah dan Bendesa Adat karena selama ini telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. Dalam sambutannya ia menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Gianyar yang baru.

“Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Kapolsek Gianyar dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan” ujarnya.

Tak Hanya itu Kapolsek Gianyar yang baru mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan Kompol Putra Astawa tugas di Polda Bali agar lebih sukses juga mohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah kedepan lebih baik.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya.

Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana, S.STP menyampaikan bahwa Selama ini sudah bekerjasama yang baik dengan Kompol Putra Astawa baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat.

“Pak Kompol Putra Astawa selama ini sudah bekerjasama dengan baik dan kepindahan beliau dipolda semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga” ucapnya.

Camat Gianyar juga mengajak seluruh Perbekel agar tetap meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas dengan Kapolsek yang baru serta kepada Pak Kapolsek Yang baru selamat bertugas.

Acara Pisah Sambut dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Kompol Putra Astawa, S.H. beserta Bhayangkari dan ditutup dengan sesi foto bersama dengan tamu undangan yang hadir.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.