Tingkatkan Kinerja Anggota, Kapolsek Gianyar Lakukan Anev

Gianyar – Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) terhadap personel Polsek Gianyar dalam rangka meningkatkan pelaksanaan kinerja anggota, bertempat di halaman Mapolsek Gianyar, Selasa (30/8) pagi.

Kegiatan analisa dan evaluasi rutin mingguan ini dihadiri oleh para Kanit, Panit, Kasi dan Bhabinkamtibmas.

Dalam arahannya Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. menekankan kepada personel untuk meningkatkan kinerja, disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personel untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuan anev mingguan ini tidak lain agar dapat memacu kinerja personel Polsek Gianyar dan dapat dievaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan Pelayanan harus dimaksimalkan yang berhubungan dengan masyarakat dan untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu hadir ditengah masyarakat dalam setiap kegiatan sehingga kamtibmas tetap kondusif.

Kompol Tomiyasa juga memberikan arahan untuk semua unit di Polsek Gianyar agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dalam hal pelaksanaan tugas.

“Masing masing unit, agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan dalam hal pelaksanaan tugas sehingga terlaksana dengan baik” ungkapnya.

Kapolsek juga berpesan kepada anggota untuk selalu menjaga sikap dan selalu bijak bermedsos.

“Kepada anggota saya berpesan agar selalu menjaga sikap, utamakan pelayanan masyarakat dan selalu bijak dalam bermedsos” pesannya.

Kompol Tomiyasa juga mengajak anggota untuk selalu berdoa kepada tuhan sebelum pelaksanaan tugas.

“Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dalam pelaksanaan tugas dianugerahi kesehatan dan kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.