Berikan Rasa Aman Personil Polsek Gianyar Pengamanan kegiatan Ibadah di Gereja Santa Maria Ratu Rosari

Gianyar – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personil Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan Ibadah Umat Nasrani di Gereja Santa Maria Ratu Rosari, Jalan Mulawarman Nomor 92 Tedung-Gianyar, Minggu (18/9) pagi

Kegiatan pengamanan tersebut menjadi salah satu hal utama yang harus dilaksanakan sehingga umat Nasrani dapat melaksanakan Ibadah Mingguan secara aman dan nyaman.

Ibadah Mingguan hari ini di Gereja Santa Maria Ratu Rosari Gianyar dipimpin oleh Romo Gusti Bagus Kusumawanta dengan Tema “Setialah dengan perkara perkara kecil maka engkau akan setia dengan perkara perkara besar” yang dihadiri oleh jemaat kurang lebih 500 orang.

Kegiatan Ibadah Mingguan dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19 dengan memeriksa suhu tubuh jemaat yang datang dengan thermogun, menyediakan tempat cuci tangan, handsanitezer, memakai masker, dan menjaga jarak.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa personil Polsek Gianyar akan selalu siap melaksanakan atensi dan pengamanan setiap kegiatan masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

“Kami selaku aparat kepolisian akan selalu memberikan rasa aman dan Nyaman sebagai wujud pelayanan masyarakat” ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.