Dukung Presidensi G20 Indonesia, Polsek Blahbatuh Gelar KRYD

BLAHBATUH-Di tahun 2022, untuk pertama kalinya, Indonesia memegang Presidensi G20. Dalam forum ini, Indonesia adalah satu-satunya wakil dari ASEAN, menjadi satu dari sembilan negara berkembang.

Presidensi G20 Indonesia menjadwalkan lebih dari 180 rangkaian kegiatan utama, termasuk pertemuan Engagement Groups, Pertemuan Working Groups, Pertemuan Tingkat Deputies / Sherpa, Pertemuan Tingkat Menteri, hingga Pertemuan Tingkat Kepala Negara (KTT) di Bali nanti. Rangkaian kegiatan Presidensi Indonesia akan tersebar di lebih dari 20 kota di Indonesia.

Sebagai upaya mendukung pengamanan Presidensi G20 dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban, Polsek Blahbatuh menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan /KRYD, Jumat malam hingga Sabtu dini hari/24-09.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman sebagai bentuk Harkamtibmas mendukung pelaksanaan rangkaian KTT G-20 terus dilakukan jajarannya.

“Upaya Harkamtibmas Mendukung Pengamanan G20 melalui KRYD dengan sasaran orang barang dan kegiatan , hal ini untuk mencegah niat jahat pelaku kejahatan, output yang ingin dicapai yakni penguatan Kamtibmas ujar Kapolsek.

Lebih lanjut dirinya mengajak segenap lapisan masyarakat untuk turut menyukseskan Presidensi G20. “Rangkaian kegiatan G20 ini sangat penting, mari bersama kita jaga Kondusifitas Kamtibmas guna menyukseskan Presidensi G20 Indonesia pungkas Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.