Jalin Silaturahmi dan wujud Kepedulian, Kapolsek Gianyar Kunjungi Desa Sumita

Gianyar – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat sekaligus mewujudkan kepedulian terhadap warga kurang mampu kapolsek Gianyar Sambangi Desa Sumita Kecamatan Gianyar, Senin (19/9) siang.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. bersama anggota melaksanakan kunjungan ke Kantor Perbekel Desa Sumita.

Dalam kunjungan ini Kapolsek Gianyar diterima oleh Perbekel Desa Sumita I Made Bawa beserta Staf desa dan berbincang bincang terkait kamtibmas.

Setelah melaksanakan kunjungan kemudian Kapolsek Gianyar didampingi Perbekel Desa Sumita membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Selesai kegiatan Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa dalam meningkatkan tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu melaksanakan kunjungan ke desa.

“Hari ini saya bersama anggota melaksanakan kunjungan ke Desa Sumita dan berbincang bincang dengan Pak Perbekel terkait kamtibmas” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa kunjungan yang dilakukannya adalah untuk meningkatkan silaturahmi.

“Kunjungan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat sehingga kedepannya dapat bahu membahu dalam menjaga situasi tetap kondusif” jelasnya.

Tak hanya berkunjung Kaplsek Gianyar juga membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Bukan hanya berkunjung, Saya didampingi Pak Perbekel juga membagikan sembako kepada warga kurang mampu sebagi bentuk kepedulian dan membantu meringankan beban masyarakat” ungkapnya.

Sementara itu Perbekel Desa Sumita I Made Bawa mengapresiasi kunjungan Kapolsek Gianyar beserta anggotanya.

“Saya selaku Perbekel Sumita mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek Gianyar yang langsung turun kedesa dalam menjalin silaturahmi serta menjaga kamtibmas kondusif” katanya.

Perbekel Sumita juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Gianyar yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya.

“Atas nama masyarakat Desa Sumita, saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolsek Gianyar atas bantuan sembako bagi warga kami” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.