Kapolsek Blahbatuh Kerahkan Piket Fungsi, Pantau SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengerahkan piket fungsi guna memantau SPBU di sejumlah lokasi yang tersebar di wilayah hukumnya pasca kenaikan harga BBM, Minggu/4 September 2022.

Terpantau suasana di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU di kecamatan Blahbatuh pasca-kenaikan harga BBM terlihat lengang. Tak ada reaksi antrean panjang sesaat sebelum harga baru berlaku, suasana boleh dibilang tak berbeda dari hari biasanya.

Kompol I Made Tama,S.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya mengatakan bahwa terkait kebijakan pemerintah menaikan harga BBM khususnya Pertalite dan solar, Polsek Blahbatuh telah melaksanakan langkah antisipatif melalui kegiatan patroli dan pengamanan di SPBU sejak beberapa hari yang lalu.

“Polsek Blahbatuh menerjunkan patroli terpadu yang terdiri dari piket fungsi baik personel uniform maupun ununiform yakni personel Reskrim dan Intelkam guna melaksanakan pemantauan dan pengamanan sejak beberapa hari ini, ujarnya.

“Selain melalui piket fungsi , kami juga mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan-kegiatan preemtif dan preventif dan sehubungan kebijakan pemerintah menaikan harga BBM, Astungkara situasi Kamtibmas kecamatan Blahbatuh tetap terjaga dengan baik” imbuhnya..

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik apalagi melakukan hal-hal yang melanggar hukum, karena dengan naiknya harga BBM tersebut, maka subsidinya akan dialihkan ke program Bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan sehingga subsidi pemerintah tersebut tepat sasaran,” pungkas Kompol Made Tama.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.