Kapolsek Gianyar Bersama Kasat Binmas Silaturahmi dengan Bendesa Adat Sedesa Siangan

Gianyar – Kapolsek Gianyar bersama Kasat Binmas Polres Gianyar melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Siangan bertempat di Kantor Perbekel Desa Siangan Kecamatan Gianyar, Selasa (27/9) pagi.

Kegiatan silaturahmi ini tampak dihadiri Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H., Kasat Binmas AKP I Gede Endrawan, S.H., M.H., Perbekel Desa Siangan I Ketut Berata dan Para Bendesa Adat Sedesa Siangan.

Acara dibuka oleh Perbekel Desa Siangan I Ketut Berata dan mengucapkan selamat datang dan terimakasih terhadap undangan yang telah hadir serta memaparkan situasi dan kondisi wilayah Desa Siangan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih sudah mendapatkan kesempatan menjalin silaturahmi pada hari ini.

Kapolsek Gianyar mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat di Desa Siangan untuk menjaga kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

Juga mengajak untuk mendukung dan mensuskseskan perhelatan G20 karena akan berimbas positif terhadap ekonomi khususnya Bali.

Selain itu, Kapolsek Gianyar sanggup akan membantu masyarakat terkait pemeliharaan kamtibmas agar tetap kondusif.

Kasat Binmas Polres Gianyar AKP I Gede Endrawan, S.H., M.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada perbekel Desa Siangan dan Para Bendesa Adat yang telah hadir.

Menurutnya kasus adat di Kabupaten Gianyar kuantitasnya lebih banyak dari daerah daerah lainnya di Bali. Baik kasus tanah adat maupun ayahan adat.

Kasat Binmas berharap agar setiap permasalahan adat yang terjadi diselesaikan dengan musyawarah sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.