Mendukung Pengamanan G20, Kapolsek Blahbatuh Pimpin KRYD Razia Ranmor

BLAHBATUH-Puncak pertemuan para pemimpin dunia yang tergabung dalam Forum G20, tinggal kurang dua bulan lagi. Semua persiapan, menuju kegiatan tersebut kini tengah dilaksanakan

Salah satu titik penting kesuksesan acara tersebut adalah sukses pengamanan untuk para tamu selama acara yang berlangsung di Bali tersebut.

Polri sebagai salah satu unsur pendukung pengamanan, rencananya akan menurunkan 5.746 personel yang berjaga di seluruh tempat-tempat acara berlangsung.

Sebagai upaya memperkuat Kamtibmas dalam mendukung rangkaian kegiatan G20, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menggelar KRYD/Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Razia Ramor di jalan raya Udayana Selasa/27 September 2022.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. langsung memimpin jalannya kegiatan seraya mengatakan bahwa upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam mendukung pelaksanaan rangkaian KTT G-20 terus dilakukan jajarannya.

“Upaya Harkamtibmas Mendukung Pengamanan G20 melalui KRYD dengan sasaran orang barang dan kegiatan , hal ini untuk mencegah niat jahat pelaku kejahatan serta meniadakan kemungkinan barang berbahaya ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan G20″Rangkaian kegiatan G20 ini sangat penting, mari bersama kita jaga Kondusifitas Kamtibmas guna menyukseskan Presidensi G20 Indonesia , pungkas Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.