Naiknya Harga BBM, Kapolsek Gianyar Bagi Sembako Kepada Masyarakat

Gianyar – Menyikapi naiknya harga BBM yang tentunya menambah beban ekonomi masyarakat, Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. membagikan sembako secara langsung kepada masyarakat, Rabu (7/11) siang.

Bagi bagi sembako menyasar masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung akibat kenaikan harga BBM seperti sopir angkot, tukang ojek dan masyarakat umum lainnya.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. disela sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan bagi bagi sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Gianyar terhadap masyarakat kurang mampu terkait kenaikan harga BBM.

“Hari ini kita bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu seperti sopir angkot, tukang ojek dan masyarakat lainnya yang terdampak langsung dari kenaikan harga BBM” ucapnya.

Selain itu, menurut Kapolsek Gianyar, pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polsek Gianyar terhadap kebijakan Pemerintah.

“Pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang kita lakukan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kita terhadap kebijakan Pemerintah terkait penyesuaian harga BBM” jelasnya.

Kapolsek berharap dengan bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung dari kenaikan harga BBM.

“Semoga dengan bantuan sembako ini, sedikit tidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM” harapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.