Sopir Kendaraan Angkut Di Blahbatuh Dapat Bantuan Sembako Dari Kapolres Gianyar

BLAHBATUH-Pasca kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak), Sopir angkutan di Blahbatuh mendapat bantuan sosial berupa sembako dari Kepala Kepolisian Resor Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sarana, S.I.K.,M.H.

Penyerahan bantuan sembako di Blahbatuh diserahkan oleh Polsek Blahbatuh di Jalan Raya Udayana Blahbatuh, Rabu 7 September 2022.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H. mengatakan, bahwa bantuan itu merupakan wujud kepedulian dari Polri terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), khususnya para sopir angkutan umum dan barang di wilayahnya.

“Jangan lihat besarnya bantuan yang diberikan, namun ini merupakan wujud kepedulian dari Polri pada warga terdampak kenaikan harga BBM khususnya para sopir. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para mitra sopir angkot dan ojek,” kata Kompol Tama.

Dikatakan Kapolsek, selain membagikan sembako pihaknya juga mendorong sopir untuk menjadi agen sosialisasi penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat karena mereka banyak bersinggungan dengan orang.

“Para sopir ini setiap hari bersinggungan dengan banyak orang sehingga sosialisasi prokes cepat mengena. Yang paling mudah dalam sosialisasi itu, para pengemudi bisa mengajak penumpang memakai masker saat menggunakan jasanya,” ungkapnya.

“Kami berharap masyarakat bisa mendukung kebijakan yang telah ditentukan oleh pemerintah yang tentunya demi mewujudkan kesejahteraan Rakyat Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, I Wayan Simpen (42th) salah salah seorang sopir penerima bantuan mengatakan, bahwa bantuan berupa paket sembako ini sangat membantu pihaknya untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

“Kami menyampaikan terima kasih pada Polri yang telah ikut peduli meringankan beban hidup rekan-rekan sopir yang terdampak kenaikan harga BBM, perhatian ini amat berarti bagi kami” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.