Tanamkan Disiplin Dan Tertib Berlalulintas Sejak Usia Dini, Kapolsek Gianyar Berikan Ceramah Kepada Anak SD

Gianyar – Dalam rangka menanamkan disiplin dan tertib berlalu lintas, Kapolsek Gianyar bersama anggota memberikan ceramah kepada anak anak sekolah bertempat di SD Negeri 2 Petak, Desa Petak Kaja Kecamatan Gianyar, Sabtu (3/9) pagi.

Dalam kegiatan cermah ini Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. didampingi Kanit Lantas AKP I Ketut Muliarta dan 2 orang anggota.

Materi ceramah yang disampaikan meliputi kedisiplinan, tertib berlalulintas, Bulying dan kenakalan remaja. Selama proses kegiatan ceramah ini Kapolsek Gianyar dan Kanit Lantas memberikan hadiah berupa buku tulis bagi anak sekolah yang bisa menjawab pertanyaan.

Selesai kegiatan ceramah Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa dirinya bersama anggota memberikan cermah tentang kedisiplinan dan tertib berlalulintas.

“Hari ini kita melaksanakan ceramah tentang kedisiplinan dan tertib berlalulintas kepada anak sekolah di SD Negeri 2 Petak” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa program ini sangat baik dalam memberikan edukasi dan pemahaman kepada anak anak sekolah.

“Program ini sangat baik dalam mengedukasi atau pencerahan anak sekolah di usia dini, menanamkan disiplin dan tertib sehingga kedepannya nanti menjadi anak yang baik selalu memegang teguh disiplin” jelasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Negeri 2 Petak I Desak Made Yastiari, S.Pd. mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Gianyar beserta anggota atas ceramah yang telah diberikan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolsek Gianyar beserta anggota yang telah memberikan pengarahan dan bimbingan tentang bulying, disiplin dan tertib berlalulintas sehingga anak anak kami memahami tentang apa yang telah disampaikan” ujarnya.

Ia juga akan terus melanjutkan program dari Kapolsek Gianyar terkait penanaman disiplin sejak usia dini.

“Kami sebagai kepala sekolah mewakili guru guru kami disini akan tetap melanjutkan apa yang telah menjadi program Bapak Kapolsek Gianyar” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.