Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Bersama Pecalang Pengamanan Giat Mendak Toya Ning

GIANYAR – Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Beng melaksanakan pengamanan giat Mendak Toya Ning dalam rangkaian Upacara Piodalan di Pura Puseh Beng yang jatuh hari ini 31 Oktober 2022.

Kegiatan Mendak Toyal Ning dilaksanakan di Pura Beji Kanto Lampo yang dilaksanakan oleh krama adat Banjar Pande kurang lebih 100 orang dan dipuput Jro Mangku Bukit Buluh, Senin (31/10) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Pecalang melaksanakan pengalihan arus lalu lintas selama kegiatan karena menggunakan jalur utama demi kelancaran kegiatan dimaksud serta arus lalu lintas tetap lancar.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri selalu aktif terjun ke desa binaannya.

“Dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat, menyerap informasi yang berkembang dan melakukan atensi setiap kegiatan sehingga berjalan lancar dan aman” ungkapnya.

“Disamping itu, kemitraan Polri dengan masyarakat terus ditingkatkan, dengan demikian akan meningkatkan peran serta masyarakat untuk ikut bersama dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.