Ciptakan lingkungan Bersih, Polsek Gianyar Bersama Perangkat Desa Tegal Tugu Laksanakan Giat Kerja Bakti

Gianyar – Dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, personil Polsek Gianyar bersama Perangkat Desa Tegal Tugu melaksanakan kegiatan kerja bakti.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. bersama Perbekel Desa Tegal Tugu I Ketut Putrayasa, ST., beserta staf dan personil Polsek Gianyar.

Kerja bakti yang dilaksanakan di wilayah Desa Tegal Tugu yaitu membersihkan rumput liar dan memberaihkan sampah di saluran Got sepanjang Jalan Ratna.

Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dan sehat juga menciptakan suasana yang asri serta sebagai antisipasi terjadinya bencana banjir akibat cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. disela sela kegiatan mengatakan bahwa pihaknya bersama perangkat Desa Tegal Tugu sangat antosias melaksanakan kerja bakti.

“Kita bersama perangkat Desa Tegal Tugu pagi ini sangat antosias melaksanakan kerja bakti” ujarnya, Jumat (28/10) pagi.

Menurutnya, perubahan cuaca yang sangat ekstrim belakangan ini mengakibatkan bencana alam disejumlah tempat sehingga dalam mengantisipasinya dilakukan kegiatan kerja bakti.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa belakangan ini perubahan cuaca sangat ekstrim dan terjadi bencana alam, untuk itu kita mengantisipasinya dengan melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan” jelasnya.

Sementara itu Perbekel Desa Tegal Tugu I Ketut Putrayasa, ST. mengatakan bahwa pihaknya bersama Polsek Gianyar melaksanakan kerja bakti kebersihan lingkungan di wilayah Desa Tegal Tugu.

“Hari ini kita bersama Polsek Gianyar melaksanakan kegiatan kebersihan terutama di sepanjang Jalan Ratna guna menciptakan lingkungan yang bersih” ucapnya.

Perbekel Tegal Tugu juga mengucapkan terimaksih kepada Polsek Gianyar yang telah ikut melaksanakan kegiatan kerja bakti pada hari ini.

“Terimakasih kepada Kapolsek Gianyar dan jajaran yang sudah melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.