HUT TNI Ke 77, Kapolsek Gianyar Bawa Nasi Tumpeng Ke Koramil 01 Gianyar

Gianyar – Dalam rangka HUT TNI Ke -77 Tahun 2022, Kapolsek Gianyar, Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. berserta anggota Polsek Gianyar mendatangi Koramil 01/Gianyar untuk memberikan nasi tumpeng, Rabu (5/10) siang.

“Ini wujud sinergitas TNI-Polri dan kami ke Koramil 01/Gianyar untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang pada 5 Oktober 2022 ini berusia 77 tahun,” ujar Kapolsek Gianyar, Kompol Tomiyasa.

Pihaknya berharap, dalam usia ke-77 ini TNI tetap solid menjaga keutuhan NKRI dan sesuai dengan tema tahun ini “TNI Adalah Kita”.

Selain itu, Kapolsek Gianyar juga berharap kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Gianyar terus terjalin dalam bentuk sinergitas.

“Dengan sinergitas yang solid antara TNI dan Polri maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman,” ungkapnya.

Danramil berserta anggotanya menyambut hangat kedatangan Kapolsek Gianyar bersama anggotanya.

Danramil 01/Gianyar, Kapten Inf Hengky Histoveri mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Gianyar dan anggota yang telah berkunjung ke Koramil dan memberikan nasi tumpeng dalam rangka HUT TNI Ke – 77

“Sinergitas antara Polri dan TNI terus terjaga dengan baik sehingga selalu solid dan saling bahu membahu disetiap kegiatan di masyarakat,” ujar Kapten Inf Hengky Histoveri.

Ia menjelaskan, sinergitas yang sudah berjalan dan terus ditingkatkan demi menjaga kamtibmas kondusif.

“Sinergitas kita selama ini sudah berjalan dengan bagus dan kita terus tingkatkan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif khususnya di Kecamatan Gianyar” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.