Kapolsek Blahbatuh Terima Audiensi Panwascam Blahbatuh Jelang Pemilu 2024

BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.menerima audiensi dari Panwascam Blahbatuh dalam rangka Pemilu 2024.Kegiatan audensi berlangsung di ruangan Kerja Kapolsek Blahbatuh, Senin/31 Oktober 2022.

Hadir dalam kegiatan Ketua Panwascam I Gusti Putu Raka Asmara, S.Pd. beserta 4 orang anggota yang telah dilantik oleh Bawaslu Kabupaten Gianyar pada tanggal 28 Oktober 2022.

Kehadiran Panwascam selain memperkenalkan diri juga meminta dukungan dan koordinasi yang baik dengan Polri dalam mengawal setiap tahapan pemilu 2024 di Kecamatan Blahbatuh.

Sebagai informasi bahwa Panwascam merupakan kepanjangan dari Panitia Pengawas Kecamatan yang dibentuk oleh adalah Panitia yang dibentuk Bawaslu Kabupaten/kota untuk mengawasi penyelenggaraan Pemilu di tingkat kecamatan.

Lebih lanjut Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi membuka tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sejak 14 Juni 2022.Segala tahapan dan jadwal mengenai penyelenggaraan Pemilu 2024 tercantum pada Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.