Kapolsek Gianyar Bersama Anggota Kunjungi Desa Tegal Tugu

Gianyar – Wujudkan kamtibmas kondusif dan menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta kepedulian terhadap warga kurang mampu kapolsek Gianyar Kunjungi Desa Tegal Tugu Kecamatan Gianyar, Selasa (25/10) pagi.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. didampingi Waka Polsek AKP Dewa Putu Raka, Kanit Binmas AKP I Ketut Suarnata, S.H. bersama anggota melaksanakan kunjungan ke Kantor Perbekel Desa Tegal Tugu.

Dalam kunjungan ini Kapolsek Gianyar diterima oleh Perbekel Tegal Tugu I Ketut Putrayasa, ST. beserta Para Kawil dan staf desa.

Setelah melaksanakan kunjungan kemudian Kapolsek Gianyar didampingi Perbekel Desa Tegal Tugu dan Para Kawil membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Selesai kegiatan Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan menciptakan kamtibmas kondusif

“Hari ini saya bersama anggota melaksanakan kunjungan ke Desa Tegal Tugu guna menjalin tali silaturahmi dan mewujudkan kamtibmas kondusif” ucapnya.

Kapolsek Gianyar juga menyampaikan akan siap membantu, Bersinergi dan bersama sama masyarakat dalam hal menciptakan kamtibmas kondusif.

Kapolsek juga mengajak Perbekel, Kawil dan masyarakat Desa Tegal Tugu untuk mensukseskan perhelatan G20.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Tegal Tugu untuk selalu menjaga kamtibmas dalam rangka mensukseskan pelaksanaan G20.

Kapolsek Juga menjelaskan bahwa selain bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

“Selain melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu” jelasnya.

Sementara itu Perbekel Tegal Tugu I Ketut Putrayasa, ST. mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Gianyar beserta anggotanya.

“Saya mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek Gianyar yang telah berkunjung ke Desa Tegal Tugu” katanya.

Menurutnya, Kedepan akan selalu melakukan koordinasi dengan Polsek Gianyar dalam berbagai hal terkait kamtibmas.

“Kedepannya kami akan tetap melakukan koordinasi terkait narkoba, kenakalan remaja dan mohon bimbingannya” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya bersama masyarakat akan selalu menjaga kamtibmas kondusif dan mendukung G20.

“Kami dan masyarakat Desa Tegal Tugu akan selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif dalam mendukung G20” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.