Pastikan Sesuai SOP, Propam Polsek Blahbatuh Awasi Kegiatan Personel

BLAHBATUH – Sebagai upaya meningkatkan disiplin dan loyalitas personel perlu dilaksanakan pengawasan secara melekat / Waskat di lapangan.

Sebagaimana upaya Propam Polsek Blahbatuh/Minggu 30 Oktober 2022 melaksanakan pengawasan secara melekat terhadap personil yang sedang melaksanakan patroli dialogis pengamanan sejumlah tempat wisata.

Propam Polsek Blahbatuh sebagai pengemban fungsi pengamanan internal melaksanakan pengawasan pengecekan personil yang sedang melaksanakan tugas sekaligus memastikan setiap kegiatan personel sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) .

Pengawasan dan pengendalian personil secara melekat dilapangan yang dilaksanakan oleh unit Propam adalah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan sehingga pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri dapat dicegah bahkan harus ditiadakan, ujar Kapolsek Kediri Kompol I Made Tama,S.I.K.

Ia menyinggung dengan tugas dan tanggung jawab, harus dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku. Pelayanan terhadap masyarakat maupun tugas lainnya pastikan sesuai aturan yang berlaku atau sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) sesuai Tupoksi masing-masing.

Seluruh personel diminta untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun. Tinggalkan apapun yang tidak menjadi domain dari tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.