Polres Gianyar Menerima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A. 2022

Gianyar. Polres Gianyar menerima kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A. 2022 aspek pelaksanaan dan pengendalian. Kedatangan tim disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi pejabat utama Polres Gianyar bertempat di Loby Mako Polres Gianyar. Selasa (25/10/2022).

Kedatangan Tim Audit dari Irwasda Polda Bali Tahap II T.A. 2022 aspek pelaksanaan dan pengendalian dipimpin oleh Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, S.H., S.I.K. sekaligus sebagai penanggung jawab dan didampingi oleh 9 anggota tim.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. dalam sambutannya di Aula Tribrata Polres Gianyar mengatakan kegiatan audit ini sangat penting, apabila nantinya terdapat temuan dan lain sebagainya, untuk kedepannya kami bisa perbaiki.

“Untuk seluruh anggota, apabila ada yang kurang paham, silahkan bertanya kepada tim audit, karena lebih baik kita mendapat temuan saat ini di bandingkan mendapat temuan saat audit dari Itwasum Polri,” ujar Kapolres Gianyar.

Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, S.H., S.I.K. selaku penanggung jawab menyampaikan ucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa pada hari ini. Tujuan kami datang kesini yaitu untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah di laksanakan Polres Gianyar dari awal tahun 2022.

“Kegiatan ini sebenarnya kita sudah menggunakan e-audit, tapi yang saya khawatirkan apabila kita menggunakan e-audit ini kurang maksimal, sehingga saya perintahkan tim saya untuk audit secara manual,” ungkap Kombes Pol. Rio Indra Lesmana.

“Dalam hal ini kita mengemban misi konsultan, jadi apapun pertanyaannya silakan sampaikan kepada tim saya, untuk memperbaiki data maupun laporan,” tambahnya.

Selesai arahan dan penekanan dari penanggung jawab tim, selanjutnya dilakukan pendalaman oleh tim Audit kinerja Irwasda Polda Bali kepada masing masing Bag dan fungsi Opsnal.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.