Polsek Blahbatuh Gelar Patroli Dini Hari Perkuat Kamtibmas Jelang KTT G20

BLAHBATUH-Sebagai pendukung pelaksanaan KTT G20 Indonesia, sejumlah Side Event G20 telah digelar. Pasalnya, penyelenggaraan side event G20 ini menjadi salah satu langkah untuk menonjolkan citra positif sekaligus mempromosikan keragaman budaya dan pariwisata yang dimiliki Indonesia.

KTT nantinya akan digelar pada Bulan Nopember di Bali.Sebagai upaya memperkuat Kamtibmas dalam menjelang KTT G-20, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melakukan patroli dini hari menyambangi pemukiman penduduk serta objek vital , Minggu dini hari (16/10). Upaya ini sekaligus untuk menjaga kamtibmas dan memantau protokol kesehatan utamanya mencegah kerumunan.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama mengatakan bahwa upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam mendukung pelaksanaan Side Event G-20 terus dilakukan jajarannya.

“Upaya Harkamtibmas sebagai bentuk penguatan Kamtibmas jelang KTT G-20 dengan patroli polisi berseragam dinas itu sengaja menyasar tempat ibadah, Pura-Pura , pemukiman penduduk, pos satpam perumahan serta objek vital untuk mencegah niat jahat pelaku kejahatan, ujar Kapolsek.

“Selain Polisi berpakaian dinas dengan mobil patroli, kami juga menurunkan Polisi berpakaian penyamaran untuk mobiling, menempati titik rawan kejahatan, upaya preventif tentunya sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban, pungkas Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.