Polsek Gianyar Berbagi

GIANYAR – Dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat Kepolisian Sektor Gianyar menggelar kegiatan Polsek Gianyar Berbagi yang bertempat di Balai Banjar Padpadan Desa Petak Kaja Kecamatan Gianyar, Jumat (14/10) pagi.

Pembagian bantuan sembako ini menyasar warga kurang mampu, penyandang disabilitas, anak yatim Piatu dan lansia terlantar.

Kegiatan Polsek Gianyar berbagi dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. didampingi Waka Polsek AKP Dewa Putu Raka beserta anggota.

Pada kegiatan pembagian paket sembako disambut langsung oleh Perbekel Desa Petak Kaja I Nyoman Payu beserta sraf desa dan masyarakat penerima bantuan.

Selesai Kegiatan Perbekel Desa Petak Kaja I Nyoman Payu mengucapkan terimakasih Kepada Polsek Gianyar terhadap kegiatan pemberian bantuan sembako.

“Rasa terimakasih tak terhingga kepada jajaran Polsek Gianyar yang telah memfasilitasi, menginisiasi terhadap kegiatan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat Desa Petak Kaja yang diberikan kepada penyandang disabilitas, yatim piatu dan lasnia terlantar tentunya akan memberikan dampak secara umum” ucapnya.

Ia memaklumi bahwa dalam prosesnya bantuan sembako yang diberikan tidak bisa secara menyeluruh karena ditujukan kepada orang orang yang patut dibantu.

Perbekel Petak Kaja juga mengucapkan terimakasih kepada Donatur dan dermawan yang telah memberikan bantuan sembako.

“Termasuk juga kami mengucapkan terimakasih kepada donatur dan dermawan mudah mudahan atas pemberian bantuan sembako ini para dermawan diberikan keselamatan, kesehatan dan murah rejeki” katanya.

Selain itu Perbekel Petak Kaja juga berharap kedepannya ada jalinan kerjasama baik dengan lembaga kepolisian maupun pihak swasta dalam mensejahterakan masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan Polsek Gianyar berbagi di Desa Petak Kaja.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan Polsek Gianyar Berbagi kepada masyarakat kurang mampu, disabilitas, anak yatim dan lansia terlantar di Desa Petak Kaja” ujarnya.

Menurutnya kegiatan yang langsung turun kemasyarakat untuk mendekatkan diri, menjaga kamtibmas dan membantu kesejahteraan masyarakat.

“Kita turun kemasyarakat tentunya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat bekerjasama dalam hal membangun kamtibmas kemudian kita berharap dapat membantu kesejahteraan masyarakat” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.